Cara Mengisi Tinta Warna Printer HP1010 Cartridge 802


Senang bisa jumpa lagi sahabat, hari ini OM BT ingin berbagi tentang Cara Mengisi Tinta Warna Printer HP1010 Cartridge 802. Belum lama ini ada promo murah dari salah satu toko online nasional yang menjual printer HP1010 dengan harga potongan 50%, tanpa pikir panjang lagi OM BT langsung ngorder. Hasilnya lumayan bagus buat  ngprint tugas-tugas anak sekolah hehehe.

Nah, karena keseringan dipakai, tinta warnanyapun habis. OM BT lantas mencari tinta isi ulang yang banyak dijual di toko-toko ATK. Walhasil OM BT dapatlah tinta yang support dengan Cartridge 802 Printer HP1010. Oh yah teman-teman jika ingin membeli tinta isi ulang jangan lupa menyebutkan jenis printernya wa bilkhusus jenis cartridgenya. Contoh, OM BT punya printer  HP1010 maka om musti mencari tinta hitam maupun tinta warna yang sesuai dengan type cartridgenya, dimana kode cartridge untuk Printer HP1010 adalah 802 baik untuk tinta hitam maupun yang tinta warnanya. 

Lanjut, saat OM BT ingin mengisi tinta warna tersebut pada cartridge OM BT agak sedikit bingung nentuin mana lubang untuk tinta warna MERAH, BIRU dan KUNING (sekedar info, untuk tinta warna printer ada 3 warna dasar yakni MERAH, BIRU dan KUNING). 

OM BT lantas nanya OM Gugel, hasilnya berikut ini posisi lubang untuk pengisian tinta warna MERAH, BIRU dan KUNING.


Untuk tinta merah berada pada posisi ATAS (1 lubang), tinta BIRU ada pada posisi KANAN (2 lubang), dan tinta KUNING ada pada posisi KIRI (2 lubang).

Demikian postingan OM BT tentang Cara Mengisi Tinta Warna Printer HP1010 Cartridge 802 semoga membantu dan bermanfaat. [BT]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengisi Tinta Warna Printer HP1010 Cartridge 802 "

Poskan Komentar