3 Langkah Mudah Setting WhatsApp Agar Tidak Membagi Info Pribadi Kita ke Facebook


Senang bisa ketemu lagi sahabat BT, siang ini OM BT mau sharing tentang 3 Langkah Mudah Setting WhatsApp Agar Tidak Membagi Info Pribadi Kita ke Facebook. Sebelumnya OM BT pernah sharing tentang Cara Mudah Menggunakan WhatsApp Versi Web di PC/Laptop.

WhatsApp telah memperbarui persyaratan penggunaan serta kebijakan privasi, pertama kalinya dalam empat tahun sejak diakuisisi oleh Facebook. Salah satu poin dari pembaruan ini adalah WhatsApp berbagi informasi pribadi Anda dengan Facebook. Tujuannya antara lain untuk menyediakan iklan bertarget yang lebih baik.

Persyaratan seperti itu bertentangan kebijakan WhatsApp sebelumnya untuk tidak pernah berbagi informasi Anda dengan perusahaan induknya.

Untungnya, WhatsApp menyerahkan kontrol pada Anda. Anda dapat memilih untuk berbagi atau tidak informasi Anda dengan sangat mudah. Berikut caranya:

1. Buka WhatsApp pada ponsel Anda.
Pada Android, tekan tombol tindakan di sudut kanan atas dan pilih Settings. Pada iOS, ketuk tab Settings/setelan di pojok kanan bawah.



2. Pilih Account/Akun.
Tekan tanda centang di sebelah kanan Share (bagikan) Info Account/Akun Saya. Ini akan muncul setelah Anda menyetujui kebijakan baru WhatsApp.





3. Untuk menonaktifkan fitur tersebut, tekan Jangan Bagi.
Selanjutnya akan muncul Pop-up yang berbunyi, "Anda yakin tidak ingin menggunakan informasi akun WhatsApp anda untuk meningkatkan pengalaman iklan dan produk facebook anda? jika anda mengetuk "Jangan Bagika", anda tidak akan dapat mengubah ini di kemudian hari".


Demikian postingan OM BT tentang 3 Langkah Mudah Setting WhatsApp Agar Tidak Membagi Info Pribadi Kita ke Facebook. Semoga Bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Langkah Mudah Setting WhatsApp Agar Tidak Membagi Info Pribadi Kita ke Facebook"

Poskan Komentar