Cara Mudah Factory Reset Handphone Xiaomi Tanpa Memasukkan Mi Password


Senang bisa jumpa lagi sahabat BT, karena banyak kesibukan OM BT baru bisa kembali membuat postingan untuk blog tercinta kita ini. Untuk postingan hari ini OM BT ingin berbagi tentang Cara Mudah Factory Reset Handphone Xiaomi Tanpa Memasukkan Mi Password.

Baca Juga : 


Untuk Factory Reset Handphone Xiaomi, normalnya bisa langsung masuk ke menu setting dan carilah menu reset factory. Namun masalahnya saat kita melakukan reset factory dengan cara ini xiaomi memproteksinya dengan Mi Password. Sebenarnya tidak ada masalah jika Mi Passwordnya teringat oleh kita. Namun kadang kita sebagai pengguna lupa dengan hal ini.

Nah, untuk Factory Reset Handphone Xiaomi Tanpa Memasukkan Mi Password cukup dengan melakukan factory reset seperti handphone android pada umumnya. Caranya sebagai berikut :

1. Matikan terlebih dahulu handphone Xiaomi anda, copot memori dan kartu SIM anda.

2. Hidupkan kembali handphone anda dengan menekan Tombol Power + Volume Up bersamaan.

3. Saat muncul logo Xiaomi lepas kedua tombol bersamaan.

4. Dilayar akan muncul tiga (3) menu pilihan, 2 menu dalam tulisan bahasa mandarin.

5. Dengan menggunakan tombol “Volume Down” arahkan ke bahasa english, namun jika ada paham tulisan mandarin biarkan seperti dilayar.

6. Selanjutnya tekan tombol “Power”.

7. Dilayar akan tampil 4 menu yaitu Reboot, Wipe & Reset, Install update .zip to System dan menu Power Off. Dengan cara yang sama langkah ke-5 pilih “Wipe & Reset”.

8. Disini anda juga akan di suguhi dengan 4 menu (3 pilihan Wipe dan 1 menu back). Untuk kembali ke Pengaturan Awal (Pengaturan Pabrik) pilih menu “Wipe All Data”. Saat muncul konfirmasi pilih “OK”.
9. Proses Wiping/Factory Reset segera dimulai.
Demikian postingan Om BT untuk Cara Mudah Factory Reset Handphone Xiaomi Tanpa Memasukkan Mi Password, semoga bermanfaat. [BT]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Factory Reset Handphone Xiaomi Tanpa Memasukkan Mi Password"

Poskan Komentar