Cara Mudah Bayar Iklan Facebook dengan Transfer Bank


Dear sahabat BT, senang bisa jumpa lagi. Hari ini om BT bakalan sharing info tentang Cara Mudah Bayar Iklan Facebook dengan Transfer Bank. Bagi sahabat yang menggeluti bisnis online tentu sudah tidak asing lagi dengan FB ADS (layanan iklan facebook). Nah, sebelumnya jika kita ingin beriklan di facebook diharuskan membayar biaya via Credit Card atau Paypal, sekarang sudah dimudahkan oleh pihak facebook dengan menggunakan opsi pembayaran Bank Transfer. Bagaimana caranya? simak tahapan-tahapannya berikut :

1. Pilih “ATM dan Bank Transfer” pada bagian Metode Pembayaran

Saat akan mengiklankan kiriman atau membuat iklan baru di komputer dekstop, klik menu Metode Pembayaran, pilih “Tambahkan metode pembayaran baru” dan kemudian “ATM dan Bank Transfer”.

(Catatan: Jika Anda tidak bisa melihat pilihan “ATM dan Bank Transfer”, ubah mata uang ke IDR, dan ubah pilihan negara ke Indonesia)


2. Masukkan jumlah pembayaran


Masukkan jumlah berapa pun antara Rp10.501 dan Rp13.506.030.



3. Masukkan kode 16-digit yang ada di layar ke ATM atau Internet Banking untuk menyelesaikan pembayaran Anda.

Catat kode pembayaran dari Doku dan ikuti petunjuk yang ada. Lanjutkan dengan melakukan pembayaran di ATM terdekat atau Internet Banking dan gunakan kode 16-digit yang Anda catat untuk menyelesaikan pembayaran.

Jika Anda tidak melihat layar ini, pastikan browser Anda tidak memblokir layar pop-up.



Demikian info yang om BT bagi tentang Cara Mudah Bayar Iklan Facebook dengan Transfer Bank. Semoga bermanfaat!. [BT]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Bayar Iklan Facebook dengan Transfer Bank"

Poskan Komentar