Cara Mudah Setting Video di Facebook Agar Tidak Berjalan Otomatis

Senang bisa jumpa lagi sahabat, pagi ini om BT ingin berbagi tentang Cara Mudah Setting Video di Facebook Agar Tidak Berjalan Otomatis. Sudah lazim diketahui Facebook senantiasa selalu memperbaharui sistem pada halaman webnya. Belum lama ini, fitur video facebook mengalami perubahan. Saat kita login masuk ke halaman facebook postingan-postingan video dari teman-teman kita akan terbuka dan berjalan secara otomatis. Nah perkara ini menjadi masalah tersendiri bagi pengguna facebook karena dengan fitur baru itu kuota internet bisa cepat habis. Banyak keluhan yang muncul karena fitur ini.


Nah, olehnya itu OM BT mau berbagi tips Cara Mudah Setting Video di Facebook Agar Tidak Berjalan Otomatis. Silahkan disimak langkah-langkahnya di bawah ini :

1- Pertama-tama silahkan login pada akun facebook anda dan klik segitiga terbalik di sebelah kanan atas pada halaman facebook anda, untuk selanjutnya klik 'PENGATURAN' (setting terlebih dahulu facebook anda berbahasa Indonesia). Untuk lebih jelasnya lihat gambar :


2- Setelah oposi 'PENGATURAN' diklik akan muncul halaman baru, kemudian langsung klik tab 'VIDEO'. Lihat gambar :

3- Setelah tab 'VIDEO' diklik akan muncul halaman baru, lalu lihat opsi 'PEMUTARAN OTOMATIS VIDEO' klik opsi 'DEFAULT' dan pilih opsi  'MATI'. Lihat gambar untuk lebih jelasnya.


Demikian tips Cara Mudah Setting Video di Facebook Agar Tidak Berjalan Otomatis agar postingan video teman-teman kita di faceebook tidak berjalan otomatis dan kuota internet kita bisa aman. Semoga bermanfaat ! [BT]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Setting Video di Facebook Agar Tidak Berjalan Otomatis"

Poskan Komentar