Cara Mudah Menghilangkan Virus Video Gadis Mabuk di Facebook

Senang jumpa lagi sahabat BlogTeknisi, hari ini saya akan mencoba sharing tentang Cara Mudah Menghilangkan Virus Video Gadis Mabuk di Facebook. Virus ini demikian merajalela dijagad facebook, karena bisa membuat pengguna facebook penasaran dan akhirnya terjebak dengan meng'klik' video yang ternyata virus tersebut.

ilustrasi
Sebagian besar kita mungkin tengah geregetan setiap kali membuka Facebook. Masalahnya, entah bagaimana, ada sebuah video atau tautan yang tiba-tiba saja tertera di linimasa kita. Bisa dikirim oleh seseorang, ataupun ditag. Video itu berisi soal gadis mabuk, mulai dari “Raksasa ular makan manusia”, “Heboh! gadis mabuk mencabuli sebatang pohon”, “Bukannya menolong, pria justru memanfaatkan wanita mabuk ini”, “Wanita mabuk setelah pesta” dan “Gadis mabuk setelah pesta”, yang semuanya membuat kita malu, tentu saja.

Bagi pengguna Facebook terutama yang masih awam, jelas perlu hati-hati dan jika ada yang memberikan link video tersebut, maka langkah pertama, abaikan saja atau hapus dari akun facebook Anda. Si gadis mabuk ini murni merupakan virus (malware).

Namanya juga malware, jika Anda mengkliknya, maka, si gadis mabuk ini akan tampil di linimasa Anda. Tidak itu saja, link itu akan men-tag teman-teman Anda pula. Risikonya, teman yang belum tahu akan menyangka Anda sudah mengunggah gambar atau video yang meresahkan itu.

Nah, bagaimana jika Anda sudah terlanjur mengkliknya? Jangan khawatir, ada caranya kok. Berikut ini cara ampuh menghilangkan virus (malware) video gadis mabuk di facebook bagi pengguna browser Google Chrome dan Mozilla Firefox:

1. Bagi pengguna Mozilla Firefox


– Buka browser Firefox Anda, terus ketikkan di address bar “about:addons” (tanpa tanda kutip)

– Pilih “Extensions” dan cari file inject dengan nama “Fullscreen 4.0” ataupun ekstensi lain yang mencurigakan seperti Wanita Mabuk Setelah Pesta di Facebook

– Kemudian Hapus extensi “Fullscreen 4.0″ tersebut dan restart Firefox Anda.

2. Bagi pengguna Google Chrome


– Buka browser Chrome Anda dan ketikkan di address bar “chrome://extensions”.

– Jika extensi malware tersebut Ada di browser Anda, maka Anda akan melihat gambar icon yang mencurigakan.

– Untuk menghapusnya, klik icon Trash (delete), dan bila sudah hilang restart kembali Chrome Anda dan malware pun sudah hilang dari komputer Anda. Semoga berhasil. [BT]

Sumber : Islampos.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Virus Video Gadis Mabuk di Facebook"

  1. makasih banyak gan buat infonya,, nice post

    http://acemaxs86.com/

    BalasHapus