Cara Mudah Membuat Email Yahoo Terbaru 2014

Pada kesempatan ini www.blogteknisi.com akan sharing bagaimana cara mudah membuat email yahoo terbaru 2014. Seiring berjalannya waktu cara membuat email pun mengalami perkembangan. Bagi orang yang baru atau awam dalam dunia internet tentu akan menemui  kesulitan. Olehnya itu untuk membantu kesulitan tersebut blogteknisi.com akan menjelaskan cara membuat email yahoo terbaru 2014 dengan tutorial lengkap beserta gambar. 

Seperti kita ketahui email atau sering disebut electronic mail atau bisa juga disebut surat elektronik adalah sesuatu yang harus diketahui dan dimiliki oleh siapa saja yang sudah bersentuhan dengan dunia internet. Karena setiap aktivitas anda di dunia internet secara tidak langsung akan berkaitan dengan email. Terkecuali jika anda menggunakan internet hanya sebatas browsing saja maka anda tidak perlu membuat atau memiliki email. Tapi saat anda sudah jauh bergelut dengan dunia internet maka email adalah sangat penting yang harus dimiliki. 

Berikut ini cara mudah membuat email yahoo terbaru 2014 :

1. Ketik URL www.yahoo.com atau https://id.yahoo.com/ pada browser anda, setelah tampak seperti gambar klik 'Email' (lihat gambar no.2).

2. Setelah anda meng'klik' 'Mail' anda akan diarahkan pada halaman seperti gambar di bawah.


3. Setelah anda meng'klik' 'Buat Account Baru' anda akan diarahkan pada halaman seperti gambar di bawah. Isilah data-data anda dengan benar dan sesuai permintaan yahoo. Dimulai dari mengisi Nama (nama depan dan nama belakang), alamat email anda (mis. blogteknisi@yahoo.co.id), password, nomor ponsel anda, tanggal lahir, jenis kelamin dan nomor ponsel opsional. Setelah itu klik tombol 'Buat Account'.
4. Nah setelah anda mengisi data-data anda dengan benar dan anda meng'klik' tombol 'buat account', anda sudah berhasil membuat satu account email yahoo. Silahkan anda klik 'persiapan awal' untuk masuk ke account email yahoo anda dan selamat silahkan gunakan account email anda untuk segala keperluan anda di internet.

Catatan Penting :

1. Saat anda mengisi alamat email, yahoo akan mengarahkan alamat yang masih kosong sehingga dengan ini bisa mempermudah anda memilih alamat email (lihat contoh seperti gambar di bawah).

2. Saat anda memasukkan password yahoo akan mengarahkan anda untuk membuat password dengan syarat : -Terdiri dari 8-32 Karakter, -Terdiri dari huruf besar dan kecil, dan terdapat Nomor. Silahkan anda berkreasi sendiri, nampun perlu dicatat password anda harus gampang teringat oleh anda.

 3. Anda juga disarankan oleh yahoo untuk memasukkan nomor ponsel/handphone anda, jika suatu saat anda lupa dengan password anda maka yahoo bisa mengirimkan password atau kode tertentu untuk bisa mengakses email anda.

Demikian semoga bermanfaat.

Kunjungi Juga Halaman Facebook dan Twitter blogteknisi.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah Membuat Email Yahoo Terbaru 2014"

  1. Wah sangat bermanfaat sekali buat saya pribadi, saya yakin artikel ini juga bermanfaat banyak terhadap pembaca lainnya seperti yang saya alami.
    Terimakasih bos atas infonya, sukses selalu ..!
    Daftar Yahoo Mail

    BalasHapus