Cara Setting Privat Browsing di Blackberry OS 10

Keamanan dalam berselancar di dunia maya adalah dambaan setiap orang yang berkecimpung di dalamnya. Olehnya itu browser yang baik dan handal menjadi salah satu yang menentukan terwujudnya keamanan tersebut dari sekian banyak parameter yang harus dipenuhi. 

Opsi privat browsing adalah salah satunya. Sebuah browser mesti dipastikan memiliki opsi ini, karena dengan opsi ini cookie dan history penjelajahan anda di Internet tidak akan terseimpan. Tetapi anda tetap masih bisa mengunduh dan menyimpan file.

Bagi pengguna blackberry OS 10, opsi ini sudah ada. Hanya saja butuh settingan setiap kali hedak memfungsikannya. Karena secara default browser di blackberry OS 10 ini tidak menjalankan opsi privat browsing tersebut. 

Berikut ini saya akan jelaskan step by step cara setting privat browsing pada blackberry OS 10 dengan contoh kasus pada blackberry Z10-STL100-1. Oh yah sebelumnya setting dulu bahasa yang di blackberry anda dengan bahasa Indonesia untuk lebih memudahkan.

1. Klik/sentuh browser yang sudah disediakan oleh Blackberry.


2. Klik/sentuh TAB OPTION bagian sudut kanan bawah.


3. Setelah itu akan terlihat bebera option pilih option 'SETELAN'.


4. Setelah memilih option 'SETELAN' akan muncul TAB baru dengan banyak option, pilih option 'PRIVASI dan KEAMANAN'.


5. Setelah itu akan muncul lagi TAB baru dengan banyak option, pilih option 'PENJELAJAHAN PRIBADI' dan hidupkan dengan cara menggeser kursor sampai ada tanda 'I'. 


6. Nah, pada posisi ini opsi privat browsing anda sudah bisa dijalankan, tinggal tekan 'Back (<)' sampai pada opsi untuk browsing.


7. Selamat browser anda sudah disetting dalam mode privat browsing alias penejelajahan pribadi.

Kunjungi Juga Halaman Facebook dan Twitter blogteknisi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Privat Browsing di Blackberry OS 10"

Poskan Komentar